Informasi Pendaftaran Siswa Baru SMA Negeri 1 Selong 2011

Standard

Setelah membongkar-bongkar Dashboard blog ini.. ternyata banyak juga yang nyari info pendaftaran di SMAN 1 Selong.. jadi tanpa berpanjang lebar.. ini kita kasi informasi Pendaftaran Jalur UTUL Smansasel.. Ngutip sih.. jd kalo mau liat info lengkapnya langsung aja klik http://www.smansasel.com

Kita tunggu di Smansa Yoo! Cekidot Bekicot!!

Untuk Tahun Pelajaran 2011/2012, SMA Negeri 1 Selong akan menerima peserta didik baru kelas X sebanyak 8 kelas atau 256 orang (tiap-tiap kelas 32 orang Peserta Didik), dengan pembagian kuota dari jalur P2SB sebanyak 80 orang dan jalur Ujian Tulis (UTUL) sebanyak 176 orang. Adapun persyaratan dan hal-hal yang berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Selong melalui jalur Ujian Tulis (UTUL) sebagai berikut:
A. PERSYARATAN CALON PESERTA DIDIK BARU
1. Telah lulus SMP/MTs/Ujian Kesetaraan Paket B dan memiliki ijazah atau Surat Keterangan yang berpenghargaan sama dengan Ijazah;
2. Memiliki STL SMP/MTs/SMPLB/Paket B setara SMP dan/atau memiliki SKHUN atau Surat Keterangan dari Kepala Satuan Pendidikan dimana calon peserta didik menyelesaikan pendidikannya.
3. Berusia tidak lebih dari 21 tahun terhitung sampai tanggal 1 Juli 2011.
B. PERSYARATAN PENDAFTARAN
1. Menyerahkan fotokopi STTB/Ijazah SMP/MTs atau yang sederajat yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
Bagi yang sudah lulus tetapi STTB/Ijazah belum terbit dapat menggunakan Surat Keterangan Lulus dari sekolah masing-masing.
2. Menyerahkan Surat Tanda Kelulusan asli.
Bagi yang yang sudah lulus tetapi STL belum terbit dapat menggunakan fotokopi Daftar Nilai Kolektif Ujian Nasional dan Ujian Sekolah yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah
3. Menyerahkan Pasfoto hitam-putih ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar dan 2×3 sebanyak 2 lembar.
4. Mengisi Formulir Pendaftaran (disediakan GRATIS di ruang pendaftaran)
5. Semua berkas pendaftaran tersebut dimasukkan dalam Map Pendaftaran Peserta Didik Baru (disediakan GRATIS di ruang pendaftaran)
6. Menyerahkan Uang Pendaftaran sebesar Rp 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah).
7. Khusus bagi siswa dari keluarga tidak mampu, melampirkan fotokopi bukti keluarga tidak mampu (Berupa Kartu BLT, Jamkesmas, Jamkesda, atau Raskin) dengan menunjukkan kartu asli pada saat pendaftaran, dan tidak dipungut (GRATIS) biaya pendaftaran.

8. Setiap Calon Peserta Didik harus mengikuti Seleksi berupa Ujian Tulis untuk mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA (Fisika dan Biologi), serta IPS (Geografi, Sejarah, dan Ekonomi).
Adapun materi yang diujikan disesuaikan dengan SKL Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Tingkat SMP/MTs 2010/2011.

 

C. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai hari Senin tanggal 20 Juni 2011 sampai dengan hari Selasa tanggal 28 Juni 2011 pada jam kerja (08.00 – 12.00 WITA). Khusus hari Jum’at pendaftaran dibuka jam 08.00 — 11.00 WITA dan untuk hari Minggu, pendaftaran diliburkan.
2. Tempat pendaftaran di Sekretariat Panitia PPDB SMA Negeri 1 Selong.
3. Pendaftaran ditutup pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2011 Jam 12.00 WITA.

 

D. LAIN-LAIN
1. Perdaftaran dapat dilakukan secara kolektif maupun perorangan
2. Tidak ada ketentuan nilai terendah untuk mendaftar
3. Peserta Didik diterima berdasarkan peringkat nilai seleksi yang diperoleh dari 60% nilai tes tulis dan 40% rata-rata nilai ujian nasional.
4. Kartu Ujian Seleksi Masuk dapat diambil pada tanggal 29 – 30 Juni 2011 mulai Jam 07.00 – 12.00 Wita dengan membawa Kartu Pendaftaran, sekaligus pembagian lokasi dan ruang ujian.
5. Ujian Seleksi akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 1 Juli 2011, Jam 07.30 – 10.30 Wita.
6. Calon Peserta Didik yang diterima adalah calon Peserta Didik yang memiliki peringkat nilai dalam daftar nilai seleksi dari peringkat 1 sampai peringkat 176.
7. Pengumuman Hasil Seleksi pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2011 jam 07.00 Wita, melalui:
a. Kartu As (yang dibagikan kepada peserta saat mendaftar)
b. Internet: http://www.smansasel.com.
c. Facebook: Ppdb Smansasel
8. Peserta yang dinyatakan Lulus mengambil Bukti Lulus tanggal 2 Juli 2011 jam 10.00 –12.00 Wita dengan menunjukkan Kartu Peserta Ujian.
Bagi yang tidak lulus diperkenankan mengambil berkasnya, dengan menunjukkan Kartu Peserta Ujian.
9. Peserta Didik yang dinyatakan Lulus Seleksi supaya segera melaksanakan Pendaftaran Ulang pada tanggal 4 s/d 6 Juli 2011 mulai jam 07.30 sampai 12.00 Wita. Bagi yang tidak melakukan daftar ulang atau belum memenuhi persyaratan daftar ulang sampai pada tanggal 6 Juli 2011 Jam 12.00 Wita, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.
10. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung pada saat pendaftaran atau melalui
Web : http://www.smansasel.com
Blog : sman1selong.blogspot.com
Facebook : Ppdb Smansasel
e-mail : ppdb.sman1selong@gmail.com
ppdb.sman1selong@yahoo.co.id
Y! : ppdb.sman1selong

Daftar, kamu dapet Kartu As dari Telkomsel! dan nikmati serunya... nelpon Rp 0 bisa gratis Facebook dan Chatting!

Daftar, kamu dapet Kartu As dari Telkomsel! dan nikmati serunya... nelpon Rp 0 bisa gratis Facebook dan Chatting!

Indrakila tinggal Nama Pt 1 – Ocy

Standard

Pesona 3 thn lalu msh tringt jlas d ingatnku. Saat ktidaksengajaanku brtemu dgn seorang pnabuh drum d studio musik skolah. Ksndiriannya mmbuatku ingin mngkuti prmainannya. Akhrnya msuklah aku k dlm studio kcil itu.

Tk lma kmudian stu prsatu muncul dsusul 2 gtaris brumur 1 thn lbh tua dariku. Kjadian itu sprti tlah drncnkn oleh se2orang d antra mrka.

Prmainan sngkat trjadi. Stiap helai prmainan kmi rasakan smkin solid. Pdhal kmi brasal dari grup yg brbda. Kmi sdah mmliki band masing2. Trnyta si drummer mngaku dia sdh lama ingin mnyatukn kmi krna mnurutnya kmi brmain bgus d band kami masing2.

Hnya brmodal main brsih dan rapi, kmi ptuskn tuk mngikuti sbuah fstival musik d KRUMUT.

Pekan2 mnjelang fstival kmi gunakan utk mngaransmen lagu utk fstval itu.

Kmunculan seorang keyboardis mmbuat kmi branggotakan 5 org. Kmi msh mmbtuhkan seorang vokalis agar bsa mngkuti fstival trsbut. Dgn trpksa si drummer mmnjam vokalis dari bandnya sndri.

“INDRAKILA”, sbuah tlisan d kayu tua yg msh awet blum trjamah rayap mnjdi motivasi bru kmi. Nama itu kmi brikan utk band kami.

Kmi mraskn kecocokn yg ckup utk brsaing di ajang itu. Hmpir saja kmi akn mlaju dgn mandiri. Tk prnah trpkir akn mmpunyai seorang manager, manager yg stngah tua. Trnyata diam2 dia mndngr lathn kami. Sngkatnya, dgn sdkt mrubh konsep arnsmen, kmi pun matang utk mngadu nasib d fstival itu.
Kmi smpatkan brtnya mnngnai tulisan pd kayu tadi. Trnyta nama itu sdh ada sjak 14 thn yg lalu. Sdkt kbnggaan buat kmi krna mrupakn band prtama yg mnghdupkn nma itu.

Mlm dgn cuaca yg amatlah buruk. Butiran hujan sbsar biji salak tk hnti2nya mnghujam atap musholla skolah yg trbuat dri seng. Kepanikan trcipta saat mngngt angka 12: nmr urut band kmi wktu itu. Krna khwtir tk akn bsa brmain stlh dpnggil panitia 3x brturut2 dn kmi blum ada jg d tmpt itu, kmi ptuskan mlawan drasnya hujan.

Open Music Smansa Selong – Presented by Indrakila

Standard

“Dunia memanas akibat euforia yg meledak-ledak dari suporter setiap nEgara yg akan brlaga d piala dnia 2010.. smntra prsaingan ktat d bnua afrika,d bnua slong pun mnanti dtangnya FIFA Clas Meting Smansasel 09/10… Siapakah tim juara,tim unggulan dan tim underdog..?? Nantikan…” Teduh Sasmita – Facebook

Ya! anda semua benar.. USB sudah selesai dan kini saatnya kita menantikan Class Meeting atau istilah barunya sekarang Student Year Experience Competition (SYEC). persiapan dari seluruh kelas sudah matang dan tinggal menanti pertandingannya saja. “Kami siap dengan segalanya dan pasti akan menang lagi dalam pertandingan Voli tahun ini!” Ujar Fahat Bafadal ketua kelas XI IPA 2.

Dengan diadakannya Class Meeting yang dinanti-nanti ini Indrakila akan membuat sebuah Opening Day untuk membangkitkan semangat diseluruh kelas setelah lelah dengan soal-soal USB yang satu minggu udh dilewati.

Setelah sukses mengadakan Apresiasi Film Siswa 2010 Kemarin manajemen Indrakila sepertinya ketagihan untuk membuat acara-acara yang bertajuk seni siswa. dan kini dalam rangka menyambut datangnya SYEC Indrakila membuat acara Open Music Smansa Selong yang diadakan tanggal 16 Juni 2010 di Aula SMA Negeri 1 Selong.

Acara yang bertajuk seni ini terbuka untuk siapa saja yang ingin tampil entah itu band, nyanyi solo atau apa aja akan ditampilkan disini ini juga sebagai penilaian akhir untuk Ekstrakulikuler Band yang akan masuk di Rapor. selain Open Music juga akan ada Pameran karya siswa selama satu tahun terakhir mulai dari film, kerajinan sampai desain grafis yang keren2.

Dateng Ya!

Gabung juga di Facebook : Indrakila SMAN 1 Selong

Amri dan Sebuah Centong – Kiriman Cerita dari Ocy Indrakila 07/09

Standard

Cerita kiriman dari Ocy Indrakila 07/09 pada Situs Indrakila Jogja http://www.crushcobe.co.cc

Tragedi ini tejadi kira-kira 5 hari setelah kedatanan kami di Jogja. Ehm… Jadi begini ceritanya.

Pagi hari kami keluar dari kos-kosan kami. Maklumlah masalah klasik: perut keroncongan belum sarapan. Terpaksa kami keluar mencari makan. Lima hari di Jogja rupanya belumlah membuat kami bersahabat dengan suasana di dalam kos kami. Tidak seperti biasanya anak-anak kos yang lainnya. Di pojok sana terdapat sebuah kompor. Di dekat kompor ada rak berisi banyak piring, gelas, dan lain-lain. Ah.. Pokoknya segala peralatan masak-memasak yang lengkap. Kalau kami tidak. Bagaimana ya? Sarapan saja kami sangat malas. Tapi kali ini kami sangat lapar. Terpaksa kami beraksi mencari makan.

Sekarang kami sudah tiba di warung nasi favorit kami. Letaknya tidak jauh dari kos kami. Kira-kira 200 meter. Hanya saja jalan menuju ke warung itu cukup berliku. Mungkin itu yang menyebabkannya terasa jauh jika kami menuju ke sana.

“Nasinya mbak 4 piring!”, tanya Amri.

“Minumnya apa?”, jawab pedagang nasi.

“Es Jeruknya 4 gelas!”

Warung itu tak lebihnya seperti warung. Rupanya cukup dengan kursi yang berjajar tidak terlalu panjang membuat kami cukup nyaman. Di muka warung itu ketika kami baru datang sudah terlihat beraneka lauk. Satu per satu duduk. Satu per satu bangun mengambil piring. Lalu dengan girangnya kami menyekop nasi dari magic jar itu.

Oh ya pemirsa! Rupanya warung nasi di Jogja berbeda dari warung-warung yang ada di Lombok. Jika di Lombok kita harus sudi menunggu disuguhkan nasi. Misalnya di warung nasi “Inaq Adah” di taman kota Selong. Pesan nasi 5000 rupiah saja hanya dapat seiprit. Kalau di sini, jangan salah! Walau nasi menggunung di piring, tetap saja hanya membayar tergantung lauknya. Misalnya ayam goreng 3000 rupiah, sayur-mayur hanya 500 rupiah, dan seterusnya. Anda hanya membayar 3500 rupiah. Gila bukan? Bukan!!!!!….

Kita rupanya sudah jauh menyimpang dari topik sebenarnya. Akhirnya kami selesai makan. Selanjutnya prosesi bayar-membayar.

Empat pasang kaki melangkah pergi meninggalkan warung itu. Dengan sedikit melangkah ke barat, kami rupanya tiba di tepian Jalan Gejayan. Seperti biasa. Joe berjalan berduaan. Sementara kami dua kaum teraniaya (Aku dan Amri) yang selalu dicampakkan oleh mereka akhirnya berjalan berdua terpisah dengan mereka.

Baru 50 meter mengudarakan kaki, insiden klasik tercipta: Amri selalu membuat gaduh.

Drueneeeeeng…..teng…teng…

Rupanya sebuah centong milik pengemis disepak juga olehnya. Suasana waktu itu kurang lebih seperti ini:

1. Seonggok uang logam terhempas dahsyat. Ada yang terselip di bawah ban becak. Akhirnya Amri harus membongkok sejenak untuk menariknya.

2. Pedagang pinggir jalan hampir tertawa semua. Betapa tidak? Centong itu terhempas dan berguling tiada henti. Kami bertiga mempercepat langkah seolah tidak mengenalnya.

3. Akhirnya tawa kami berhenti setelah sekian menit memegang perut karena geli akan hal-hal klasik Amri yang selalu tercipta kapan saja dan dimana saja.

Oke….. Seperti itu ceritanya.

(Ditulis oleh Ocy Indrakila 07/09 pada situs Indrakila Jogja http://www.crushcobe.co.cc

C(D)erita Seorang Vokalis – From Zero to …?

Standard

Ditulis sama Riyan Indrakila 08-09 pada Catatannya di Facebook

Berawal saat aku msh brda di kota bima, saat itu aku masih duduk d bangku smp kelas 1…
saat istirahat aku mendengar suara ribut2 dari aula sekloah q, aku pun berlari ke asal suara tersebut, dan aku melihat beberapa orang kakak kelas q sedang memainkan alat musik dengan PeDex,,, ( saat itu aku pertama kali melihat band secara langsung … :-D ), aku bengong2 sendiri ngeliatx,,, “woow keren” ungkap ku dalam hati ( padahal jika aku ingat2 skrg, musik yang mereka mainkan kayax fals deh… =D mklumlah,,, anak smp…. ), aku pun berkhayal, kapan ya aku bs kaya gt, tapi aku kan ga bs maen musik ??!!! minta ma bapak beliin gitar aaahhh,,,, =D ( hehehe ).
sepulang sekolah aku buru2 plg, tapi pas nyampe rumah, ternyata bapak q blm plg kntor,,, ( wee,,, pdhl uda lari2 dari sekolah,, ), akhirx setelah bapak plg kantor aku lgsng ngmng ” pak, bliin ian gitar, ian mau jadi anak band, ajarin ian maen gitar…. ( wkwkwk,,, anak smp yang begitu polos,,, :-D ), trus bpk menjawab ” hahaha… tunggu bapak gajian ya,,, bsk qt bli yang bgs,,,, yang besar suarax,,, ( note : ini adalah tipe orang tua yg suka membodohi anak2,,, ankx kandungx sendiri lagi !!! T_T ), ” iya, awas be klo bapak bhng, ndak ian kewe nyepeq bapak !!! “. beberapa hari kemudian, sepulang kantor, ia mengjak q ke toko dan membelikan q sebuah gitar ecek2. kemudian aku di ajarin kunci2 gitar, dan hari2 pertama aku begitu bersemngat untuk belajar, namun setelah seminggu lebih, aku pun mlai mlas mempelajarix, karena saat itu mulai marak permainan baru, berbentuk mobil kecil yang menggunakn baterai, yang disebut sebagai TAMIYA, dan cita2 q pun beubah, dari anak band menjadi PEMBALAP MINI 4WD !!! xD
stelah beberapa tahun d kota bima, akhirx ortu q pindah tugas k pulau sumbawa, di sana aku masuk smp yang ‘katax’ jadi smp favorit, trus pas barumasuk kelas, ada anak yang nanya ke aku ” eh, anak baru,, bs maen band ga ??? “, aku blg ga bs, trus dy memalingkan wajahx dari q,,, ( jahat,,, T_T ). Dan, suatu ketika, kami pengambilan nilai untuk menyanyi, saat giliran q, aku bgtu malu dan deg2an, aku un melantunkan lagu favorit q, ADA BAND…hehehe,,,, semua bertepuk tangan mendengarkan q bernyanyi, katax suara q bgus ( hah ??!!! masa sih ??? \^o^/ ), dan saat itu juga aku d tawarkan menjadi vokalis sebuah band oleh teman sekelas q, saat itu band kami bernama KAPTEN band ( wktu tu blm ada kapten band yg voklisx zacky tu lho ), kami pun mengikuti beberapa festival kecil antar smp-sma, tanpa pernah menang sekalipun ( hwee,,,, T_T ).

genap setahun, ortu q pindah tugas lagi, untung pindahx ke daerah asal q, selong. di sana aku masuk smp3 selong ( pengenx sih smp 1, tapi skloah q yg dl blm KBK, jdx ga bs,,, ). dan di sana aku bertemu dengan arif, mantan ketua osis smp tsb, dan dy nanya ma aku, dl aku ikt ekskul apa ??, ya aku blg dl aku ikt band, jd voklis, ” woooeee,,,,, vokalis,,, ” ktx smbl senyum2. ( note : d smp ini aku cm bntr, bs d blg cm nmpng UN doank, lanjutin aja cerita ini ke waktu br msk SMA )

nah, waktu MOS, aku msuk d gugus 4, aku ga kenal siapun d stu, jadi aku diem aja, tapi aku ngliat seseorang senior yang mondar mandir bawa gitar, smbl skli2 masuk klas trus nyuruh anak orang nyanyi,,, ( weeh, ngapaen ne orang, mndar mandir trus dari tadi, mw ngamen ya paakk ??!! :-D ), dan saat dy masuk ke kelas q, dy nyuruh 1 temen q buat nyanyi, smbl dy yg gitarin, majulah 1 orang temen q yang PeDe nyanyi, dy nyanyiin lagux dewa, pangeran cinta ( bukan aku lho yg nynyi ), dy d iringin ma orang yang dari tadi mondar mandir bawa gitar, yang lama br aku tau klo namax maulana firdaus ( hehehe, yg mrasa dilarang tersinggung,,, =D ), stelah puas memainkan gitarx, dy pun berlalu bgtu saja,,,, dan tak lama stelah itu, tb2 aku di panggil ke depan, di suruh nyanyi lg, y udah,, aku nyanyi dngan segenap jiwa raga yang kumiliki,,, ( wew,,, gombal… ), trus pas slese nyanyi, si kk klas ntu nanyain ” km vokalis y ?? “, aku blg ga,, malu alx,,, :-D.
nah pas hari ke2 MOS,,, tb2 aku d pnggl ma kk kelas, “yang namax ryan,,, ikut saya !!! “, wew,,, kgtx, uda deg2an,,, jgn2 aku mw d tlanjngin d ruang kepsek trus di,,,,,,,AAAAAAA…. ( pkiran ngeres ne,,,, astagfirullah ), tp ternyata aku d bw k ruang band buat di tes, disana ada pak yasid ma johan wahyudi ( bajo ) selaku keyboardis, dy ngiringin aku bawain 1 lagu,, trus aku lupa mreka ngmng apa stlah aku nyanyi,,, pikiran mulai melayang, jgn2 mreka berdua brencana mau mntp pintu ruang musik yg kedap suara dan mulai menggerayangi q dan AAAARRRGHHH !!!! ( lg2 ngeres,,, istigfar woey !!! ).

setengah tahun berlalu sejak saat itu, semuax ku jalani dengan biasa2 saja, menjahili teman2, menyembunyikan piring pak marhum di semak2 setelah bli mie, memechakan kaca kelas, merusak pintu dan mematahkan papan kelas,,,, yah begitulah, sangat biasa2 saja, tidak ada yang istimewa. tapi hari itu muncul juga, hari dimana aku di tawarkan untuk mengikuti festival, wow,,, tawaran tu ga bs aku tolak,,, akhirx da lg ksmptan jadi anak band seteah pensiun sebagai PEMBALAP MINI 4WD kelas ANAK TERI. pada awal latihan mereka seperti kewalahn menyesuaikan diri dengan q ( pastilah, orang aku ga bs bedain nada,,, copo bgt ne,,, :-D ). tp akhirx mreka terbiasa ( mgkn ), dan saat itu kami mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten, wow,,,, pertama kali dalam hidup q dpt juara 1 ( sebenerx uda pernah sih, juara 1 sendok kelereng d kantor ortu q…. wohoho,,,, i am the champion sendok kelereng !!!! ^o^ ), dan kami sempat di undang untuk mengisi beberapa acara2 yg menurut ku ckup bergengsi untuk kami. Sampai pada suatu festival yang menurut ku cukup membesarkan nama q, karena 3 player kami mendapatkan pemain terbaik, ga nyangka jga sih, kami dapat juara 2, Cuma beda 30 point dari yang juara 1, tapi, mreka dapet 2 best player, sedangkan kami dpt 3.

Setelah tu aku sempat vakum slama beberpa saat, alx da voklis bru yang suarax lebih “ oke “ drpd aku,,, ( wah,,, tereliminasi nih,, :-D ) jelaslah, org suarax bgs, cewek lagi,,, wajarlah,,,, hahaha….

Nah, selama aku vakum itu, aku ga kepikran lagi baklan di ajak maen, jadi aku beralih profesi lagi sebagai DUELIST YUGIOH trading card ( yang berani ngajk aku duel krtu, hbngi aku,,, ), hal tu terjadi sampe aku mau tamat SMA, tp pas waktu perpisahan, tb2 johan alias bajo ngasi tau aku klo indrakila baklan ngikutin event nasional buat ngewakilin NTB, waw,,, keren,,, saat itu aku sama sekali ga kepikiran bakaln jadi vokalisx lagi, jadix aku ngucapin selamet ke johan, mgkn dy bngung gr2 aku blg gt, jdx dy blg klo yang jadi voklisx tu aku,,, ( hah ??!!!! yang bener ??!!!! voklis fals n copo kaya aku d ajak event nasional… ga salah nih, padahl menrutku adek klas bnyk yg suarax lbh keren dari aku,,, :-D kok malah aku yang di pilih,,, bngung,,,, :-? ). Trus aku nanya nama eventx apa, jo blg OSN padahal yang sebenrx tu FLS2N ( Festival lomba seni siswa nasional ), tapiii,, ternyta yg blh ikt tu cma klas X ma XI aja, pdhl aku 1 bln lg uda mw tamat SMA lho,, jdx trpksa make cara curang, nyamar jadi anak kelas X ( kaya agen rahasia aja pke nyamar,,, sampe2 wktu knlan ma anak2 dari prov. laen, aku ngaku jadi anak kelas X, soalx, tampang dan tinggi badan sangat mendukung jadi nak klas X,,, pdhl aslix klas XII….T_T ).

Alhasil kita boking studio 140 selama 1 mnggu full ( bnyk org yg mw nyewa trpksa di usir,,, sabaaarr,, :-D ), latihan 8jam sehari buat tnggorokan q jadi kaya uda d sikat pke sikat kawat,,, :’( .

Lngsng aja deh, qt berngkt k jogja, tapi sblmx kmpl dlu mtrm buat brngkt brengan ma yang lain. Pas nyampe d jogja, ternyata yang ikt ktgri band dipisahin ma yang ktgri laen, kita d hotel mewah, yang laen d asrama ( hahaha,,, kasur asrama rata2 peyot2,,, klo hotel ?? tau sendri lah,,,, :-D <<< katrok ne orang ).
Besokx, wktux ambil no undian, n sialx… kita dpt no undi 1 ( NB : yang ngambil no undian tu si bang jo, selalu klo dy yg ngmbl undian pasti dpt no awal… (‘-_-) ), wktu tu perut q lngsng keram, 1 aula lngsng tepuk tangan waktu NTB ketauan dpt no. undi 1… ( julumetiq q nei leq aula ino siq ne…. ).

To the point, waktu festvl tu kita berhasil masuk final setelah bersaing ma band2 dari 33 provinsi, alhmdllh bs jadi 10 besar, walaupn ga dpt juara, tapi bajo si keyboardis mokoh dapet title “ keyboardis terfavorit nasional “ ( selamet2,,,, ^o^ ).

Intix,,, aku mw ngucapin makasi buat semua yang uda pernah terlibat dalam hal ini, tanpa kalian aku ga akan bisa kaya sekarang ini,,,, , makasi uda bisa ttupin semua kekurangan q… kebahagiaan tersendiri buat aku bisa jadi bagian dari kalian ( terutama buat indrakila )

MAJU TERUS BUAT GENERASI INDRAKILA SELANJUTNYA….
KALIAN BISA JADI YANG TERBAIK…

Jogja Cerita yang Takkan Terlupakan… (Part 1)

Standard

Brawal dari perayaan hari kartini di sekolah, suasana agak berbeda hari itu. sound sistem, catwalk dan banyak siswa sudah menunggu acara yang akan diadakan hari itu. tentu kami yang menjadi panitia pada saat itu tak ada perasaan apapun.. yang kami kerjakan hanyalah hal-hal biasa (Ngupil) yaitu mempersiapkan segala sesuatunya agar acara dapat berjalan dengan lancar…

Terlihat Indra berlari di koridor seperti Kuda yang pantatnya di olesi balsem Geliga..

“Ayaaaaak!!” iya berteriak keras, semua orang melihatnya “Woii, km dipanggil pak dika tuh!”

Yayak pun mendekatinya didalam hatinya jelas yayak akan menabok hidung si Indra karena saat itu Yayak sedang kerja keras bgt..

“Ada apa?? Kalo gk perlu-perlu amat kamu aja sana!” Gogon menjawab dengan mulut Anoanya..

“Katanya kita akan festival ke Jakarata!! bulan depan!” Yayak yang saat itu sedang gundah langsung tersengat..

“Masa???!!” katanya

“Ayo mkanya!!”

Mereka berlari seperti didalam film-film anak kecil yang orang tuanya baru aja pulang kantor..

disana pak dika menanti, kami duduk dan pak dika berkata,”Catet nama kalian sama nomer induk dalam waktu dekat kalian akan ke Jakarta ikut festival!”

JAKARTAAAAAA!!!!!

(Bersambung)

Lelah nulis