Informasi Sekolah di SMAN 1 Selong

Standard

Musim UN Tiba!! stiap anak kls 3 SMP maupun SMA harap-harap cemas! Lulus pa Gak, klo lulus mw nglanjutin di mna? OK… langsung ja daftarin dri kmu langsung dari sekarang!

Kenapa harus di SMAN 1 Selong??

1. Ada pak MachRoom yg masih teteup Ciamik siap di Goda dan Menggoda cewek-cewek.. yang cowok, AWAS kena Gancu!

2. Kediaman Miss Monk sangat dekat dengan gedung SMAN 1 Selong.. jd ksempatan untuk bertemu leih mudah! (Kalo yang gak ngerti selamat!)

OK…. Serius..

1. Kamu bisa dapet kesempatan bergabung sama Marching Band Genta Selaparang Kab. Lmbok Timur!

2. Kamu bisa dapet kesempatan jadi Paskibraka tk. Kabupaten dan Provinsi dan diprioritaskan!

3. Kamu bisa gabung di lebih dari 20 macam Ekskul!

4. Kamu bisa ngerayain Event-event yg menarik di skolah km!

dan masih banyak lagi! pokoknya kamu bakal dapet hari-hari spesial jika bersekolah di SMANSA Selong!

Ok.. kita kasih bocoran dikit..

Tadi pak Supandi bilang kalo Program Penjaringan Siswa Berprestasi sudah di tutup sejak 30 Maret Kemarin… jadi buat siswa-siswi yang berprestasi jgn brkecil hati.. Masih ada Jalur Ujian Tulis atau UTUL!

Syarat dan Ketentuannya :

1. Menyerahkan fotokopi Ijazah SMP/MTs atau yang sederajat (dilegalisir kepala sekolah)

2. Pasfoto 3×4 sebanyak 6 lembar

3. Mengisi formulir pendaftaran

4. Mengikuti ujian tulis Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA (Fisika dan Biologi), serta IPS (Geografi, Sejarah, dan Ekonomi).. Soalnya lebih agak sedikit akan menyerupai seperti layaknya soal-soal yang dulu tapi kayaknya akan lebih sangat sulit.. Jadi blajar yo!

5. Ketentuan lainnya menunggu surat keputusan mengenai petunjuk pelaksanaan dan teknis penerimaan siswa baru 2009/2010 dari Dikpora NTB atau Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Timur.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat PSB via:

Telp. 0376-21507, Fax. 0376-23224, atau Blog: http://sman1selong.blogspot.com

Yooo! jadi gimana?? Sanggupga skolah di SMANSA Selong?? Pasti kepengen jadi qt tonggu yaa!!

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s