30 April, Festival Budpora & 4shared.com

Standard

Kami harus menang… di Festival Budpora, gk da gunanya dong kmi stiap kamis latihan di kantor Budpora tapi besok pmenangnya bukan kami… OK.. lagu yg kami bakal bawain adalah lagu Sahabat Sejati by Sheila on 7.. Bersusah payah nyari di pak Mahrum lagunya tapi pak Mahrum cuma nyambet2 pake gacu bercula tiga miliknya..enggak, bcanda kok.. kami pergi melanglang buana mencari lagu tu.. Tau sendirikan lagu itu dulu masih jaman kami kelas 4 SD!! eh Kelas 3 SD kalo ga salah.. dan pada zaman itu internet masih belum berkobar di dunia ini.. dan tentu saja kegiata upload atau mndownload sesuatu ke internet belum ada.. jadi itu membawa dampak ke masa kini! Lagu itu sangat sulit di temukan di seluruh mesin pencari internet!! But! There are secret way to find it! Gimana?? Satu-satunya tempat memndowload terbaik bagi kami adalah… 4shared.com!!  dengan satu klik saja 2 buah file mp3 Sahabat sejati di temukan..!! ya tinggal download.. Hahaha.. ini sekedar informasi bwt km yg gaptek!

that’s it! kami dapet lagunya dan kami mencoba dan berusaha untuk menggubah lagu tersebut manjadi lebih menyenangkan dan kami sangat berharap 30 april menjadi hari kemenangan kami! AMIN…

besok mw latian lagi so Bye..

Terima Kasih 4shared.com terima kasih internet terima kasih pak mahrum terima kasih sama yg buat internet terima kasih sama yang buat komputer, keyboard, mouse, monitor dsb terima kasih semuanya…

2 responses »

  1. wah..wah..wah…jd kgn ma nak2 jogang, ocy jogang, pkkxa smua dh kcuali aku….btw, alat musikxa dh d ganti lom? malu-maluin aja. masa’ blm d gnti, hehehe..by: diego

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s