Aura cewek SMAN 1 Selong

Standard

Dari sekian cowok-cowok yang berdomisili di Kota Selong dan sekitarnya.. mereka beranggapan bahwa Cewek-cewek Smansa Selong adalah nak yang cantik, cakep, sehat, montok, bervitamin… pokoknya wah deh..

gw prgi ke warnet.. dan di sana udah penuh jadi gw harus nunggu dulu smpe pelanggan warnet tu pergi..
Gw duduk di meja cafenya..

Penjaga warnet : Dek.. sekolah di mana?
Gw tersentak kaget “sialan nih orang.. udah bontet, kumisan, pake kacamata bulet lagi..”
Gw : D..di sma 1 pak.. Hee..
Penjaga : Owwwhh… wah, wah, wah…(Bulu idungnya keluar.. bikin jijik) pasti adek udah punya pacar yaa…
Gw : Ah bapak… belom punya tuh,
Penjaga :Ah adeknya ga bisa nyari siih!! (sekarang malah muncrat-muncrat)
Gw : emang bapak bisa nyari??
Penjaga : Ooohh.. jgn slah dek, cewek-cewek tuh sekali sms langsung kelepek-kelepek ma bapak…
“sialan nih bapak.. kepedean, gw timpuk pake sandel mampus lo!” kata gw berpikir dalam hati..
Gw : serius pak.. yaudah nih saya kasi no nak smanda.. namanya Lia.. wiih cantik lo pak!
Penjaga :Yah adek.. cewek Sma 1 dong, saya mah ga mau kalo cewek lain selain sma 1..
gw mikir lagi “gw ludahin baru tau rasa nih bapak.. udah enak di kasi nomer nak SMA masih minta milih” Gw sempet mikir kalo warnet si bapak gw bakar..
Gw : pak.. pak… pa bedanya sih nak smansa ma nak yg lain.. tuh ada yg kosong pak permisi ya..(gw berniat ngancurin komputernya nanti)

that’s the fact! kalo aura cewek sma 1 selong tuh wahhhh bgt padahal biasa ja bro.. bahkan ada jg yang cowok-cowok yang nyari-nyari di google e-mail cewek sman 1 selong!! kebayang ga… jadi buat om om genit biasa ja ya kalo liat cewek.. cewek smansa sama ja ma smanda, smangga, smampat, semanma, semanju, smanpan, smanlan, smanpuh…. hehe,!!

Cewek tu kayak musik…

kalo musiknya keras ceweknya jg pasti keras

kalo musiknya lembut ceweknya jg pasti lembut…

bukan dari sekolahnya.. Ok Oom??!!!

12 responses »

    • Baca yang bener sekali lagi ya kak.. qt ga ngeremehin tuh… malah saya sendiri lagi naksir ma nak smanda… si Tya sang vokalis,, Pacarnya nak smanda juga..

      • owh,,,,gtuya,,,,,?he3….sori….sori….
        ya udah,,,,,,tembak aja tuh si tya,,,
        pasti tia macaci,,,
        katanya anak macaci,,lagi kren krenya ya di Selong,Bravo Komunitas selong,,,,? Gmana kabar kalian semua,,,,salam buat Taman Kota selong wah,,,Tempat mangkal anak selong,,,hehee…
        oy ada info terbaru gk mengenai selong nehh,,, gimana kalo kita buat web mengenai Komunitas Selong,,,ada yang mau bantu gk Buat nyari datanya,,,
        Ya,,,termasuk Band selong,,,Radio selong,acara Festifal musik,,Sekalian Info terbaru nantiya kita Posting disana,,,,biar kita yang kuliah dijogja juga Tau,,,perkembangan kota Selong,,,gimana Indarkilla,,,????
        Peduli dengan Selong Berarti Peduli dengan Lingkungan sekitar,,,
        Kebontalo miss you…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s