Indrakila mengucap terima kasih yang sebesar besarnya kepada Maha Besar Tuhan..Allah SWT, Nabi besar Muhammad SAW.. yang selalu memberi suka dan duka kepada kami semua pada setiap harinya..dengan suka dan duka itulah kami hidup..

Kami sering berfikir..bahwa hidup kami itu sangat berharga..dan kami tak akan mau untuk menukar kehidupan kami kepada siapapun di muka bumi ini. entah ketika Farug ma Yayak selalu telatlah..Indra selalu lupa bikin PR atau apalah.. di balik semua itu terdapat kesan tersendiri yang tak terbandingi oleh apapun, walaupun itu suka maupun.. dan mungkin lebih banyak dukanya.. yah, memang duka itu selalu milik kami, mengikuti kami, kami selalu buat kesalahan-kesalahan.. itu yang membuat kami membutuhkan kalian.

Terima kasih yang terbesar untuk Kamu/Loe/Anda/Saudara(i)/..Kepada Bpk Abdurrahman, anda adalah yang terbaik bagi kami berkat andalah kami bisa diperhatikan..Kepada Bu Maria, Bu Emi, Bu Yuli.. Kemudian kepada pak Dika, Pak Wahid.. Kepada pak Yasid yang setia kepada kami namun pindah keSMANDA..Home Alone dengan lagu-lagunya yang menginspirasi, Rockmantik yang cool abis, Spinheart Band yang Gokil..tak lupa kepada Slocky – Studio 125 yang setia menaungi saat alat-alat band kami mengalami kemunduran mental..kemudian kepada Om Bunchen yang memberikan nasihat-nasihat terhadap musikalitas kami, kepada Om Boyon yang supel tapi memberikan manfaat (kami sangat hargai itu!), temen temen OSIS yang selalu memberi semangat (Rani uang yang 50ribu pasti kami ganti kok), Deno sang ketua OSIS yang sangat banyak membantu… kita gak bisa jalan kalo gk ada Deno.

Terima Kasih semuanya… kalianlah yang membuat duka menjadi kebahagiaan.

(EPE KE EPE…)

INDRAKILA 2008-2011

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN LOMBOK TIMUR

SMAN 1 SELONG