ok.. ni poto2 kita di jogja emang gak menarik banget buat kalian baca dan liat, karena porno, liat ja muka mereka semua kayak pantat Bison… tapi apa boleh buat… gak ada yang lebih menarik untuk kami untuk memposting poto-poto kenangan ni THX FLS2N…

ok, om abdee bisa poto ma kita (hehe, kebalik…)

Ehm.. kita bisa poto ma om abdee, terjadi dengan cara yang tidak terduga…

awalnya yang kita tunggu itu adalah bang thomas gigi, karena kebetulan dia jadi juri pas kita maen di Jogja, nah kebetulan lagi kita satu hotel ma dia.. jadilah kita tunggu si pendek (thomas) tu sampe tengah malem untung di hotel gak da nyamuk..

sembari menunggu.. kita ada diskusi kecil-kecilan ma Ketua Gigi Kit@ jogja… hehe, gak tau namanya.. Sebut ja Mr. X

Lama banget tak terasa udah jam 12 lebih… seseorang terlihat dari lift mengenakan jas jaket item didampingi dengan orang2 yg kayak pengawal gitu.. ama cewek2 cantik seksi… kita, bener2 gak suka ngeliat orang tersebut..

“Siapa sih nih, sombong banget… baru punya tampang kayak Abdi ja dah pake pngawal…”

Mr. X pun berkata

“Tu Abdee Slank Bego!!”

Kita pun kayak orang kelaparan minta poto ma Orang-yang-mirip-abdee-ternyata-bener2-abdee itu…

kalo ini gampang.. pas fls2n, di hotel ni… cuman nak indrakila yang bisa poto ma thomas… hahaha, ada Mr. X yang setia melobi!!

Tegang banget!! ini hari kedua kita di jogja dan bersiap2 bakal di bawa k SMA 3 Jogja buat penyisihan… dan kita masuk k final…

Buat para fans foto kita da yang lebih banyak di FBnya Johan… (hahaha… “Fans”)

ni ja deh dulu.. pgel ngetik ma uploadnya..

4 responses »

  1. Gila keren-keren… enak banget bsa manggung jauh2… tu beneran abdee ma thomas ya???
    Salut deh buat nak indrakila

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s