• Juara 3 STIFEST SMAN 1 Mataram

Sepulau Lombok

Mataram

INDRAKILA ’03

Pensi Telkomsel

Pensi Telkomsel

  • 2006 – JUARA 1 Regional NTB Pensi Telkomsel

Tingkat NTB

Mataram

INDRAKILA ’06

  • 2006 – JUARA 1 Regional Bali Nusa Tenggara Pensi Telkomsel

Tingkat Bali Nusa Tenggara

Denpasar

INDRAKILA ’06

  • 2006 – JUARA 1 Nasional Pensi Telkomsel

Tingkat Nasional

Surabaya

INDRAKILA ’06

  • 2008 – Juara 2 Festival Honda Vario Pelajar Se NTB

Tingkat NTB

Mataram

INDRAKILA ’07

  • 2007 – Juara 2 Festival Pelajar PENSI Lombok Timur “Tirta Karya Rinjani”

Tingkat Lombok Timur

Selong

INDRAKILA ’07 – 08

  • 2008 – Juara 3 Festival Ultah SMAN 1 Praya – In d’man Say

Tingkat Nusa Tenggara Barat

Praya

INDRAKILA ’08 – 09

  • 2008 – Juara 1 Festival Ultah SMK1 Pringgabaya

Lombok Timur

Selong

INDRAKILA ’08 – 09

  • 2008 – Juara 2 Festival PRESMA SMANTI/SMANFA Mataram

Tingkat Nusa Tenggara Barat

Mataram

  • 2008 – Juara 2 Festival Pesta Rakyat Bank Rakyat Indonesia

Tingkat Lombok Timur

Selong

INDRAKILA ’08 – 09

  • 2009 – Juara 2 Festival Kebudayaan Pemuda & Olah Raga

Tingkat Lombok Timur

Selong

INDRAKILA ’09 – 10

  • Sepuluh Band Pelajar Terbaik se Indonesia Versi. Direktorat Jendral Pendidikan Indonesia dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional
FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL

FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL

Tingkat Nasional

Yogyakarta

INDRAKILA ’09 – 10

  • Keyboardist Pelajar Penyaji Terbaik Versi. FLS2N – Johan Wahyudi

Tingkat Nasional

Yogyakarta

INDRAKILA ’09 – 10

  • Juara 2 Festival Budpar

Tingkat Kabupaten Lombok Timur

Selong

INDRAKILA 09-10

  • Juara 2 Festival Anti Narkoba BNN

Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat

Masbagik

INDRAKILA 09-11

  • Vokalis Terbaik Festival Anti Narkoba BNN (2011)

Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat

Masbagik

INDRAKILA 10-11

  • Pemain Gitar Terbaik Festival Anti Narkoba BNN (2011)

Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat

Masbagik

INDRAKILA 10-11

  • Nominasi 3 Band Pelajar Terbaik Pentas Seni Pelajar ‘BRITAMA’ (2011)

Tingkat Kabupaten Lombok Timur

Selong

INDRAKILA 10-11

  • Juara 3 Festival Band Presented by Yamaha (2011)

Lombok Timur Umum

Masbagik

INDRAKILA 11-12

12 responses »

  1. wah gk bener nie infonya,,,,
    yang juara pensi itu buka indra kila tapi anak studio 125,,,bukan sma 1 juga,,,,ada sic tapi cuma 4 orang tuh,,yang 2 orang ank tamatan….
    ya,,,jadi menurut saya,,,itu cuman menang nasip aja,,,,he,,,,?
    sori nih sebelumnya,,,,,,cuman meluruskan aja
    salam kenal indrakilla……From kebontalo generation
    The Thodock,,,,,,Kolor ijo komunitas…..Batur dese

    • oke… emang bener kok yang pergi ke Surabaya buat pensi tu adalah nak-nak 125.. tapi pada saat itu mereka masih bersekolah di SMAN 1 Selong,, pada saat mereka berlomba kesana mereka mewakili nama sekolah (SMAN 1 Selong) dalam hal ini Bali Nusa Tenggara..tentu saja ketika mereka tampil di sana mereka menggunakan nama Indrakila dan bukan yang lain. piagam serta piala juga ditujukan kepada sekolah dan masing-masing personil. dan satu lagi KAMI TIDAK SETUJU ATAS ANGGAPAN ANDA BAHWA MEREKA MENANG NASIB!

      • aoke mun ngeno jek sorry semeton,,,,bravo terus Indrakilla,,,,,,,
        wahyu sang drummer,,,maju terus musik Indie,,,,

  2. Karena saya juga nak kebon talo dan fans todok serta personel INDRAKILLA 07..
    Untuk Indrkailla kosong 7
    PRESTASINYA :
    1. Juara 2 Festival Honda Vario Pelajar Se NTB 2008.
    2. Juara 2 Festival Pelajar PENSI Lombok Timur Kolam renang Selong 2007.
    3. Juara 3 Festival Ultah SMAN 1 Praya Se NTB 2008.
    4. Juara 1 Festival Ultah SMK1 Pringgabaya 2009.
    5. Juara 2 Festival PRESMA SMANTI/SMANFA Mataram Se NTB 2008.
    6. Masih banyak lagi festival2 lainnya yang belum bisa di sebutin. tapi ada piagamnya di Sekolah.
    7. Wakil dari Festival seni se Indonesia, F2LN atas nama TAMBOK.. Indrakilla 05.
    Memang Indrakilla menggunakan 2 personel tambahan dalam PENSI TELKOMSEL Di Surabaya. Tapi tetap itu atas dasar pertimbangan Om BUNCHEN dan YOYOK virtual.. 4 Personel murni dari SMA 1.
    Kami tetap bangga karena sering di berikan latihan gratis oleh STUDIO 125, 140 dan anak2 ROCKETS Mataram yang karang lagi bareng kul di JOGJA…
    They spot our talent…..

  3. jadiLah yg trbaik buat NTB.. jangan jd pcundang. jadiLah pemenang.. ALLah brsama org yg mau brusaha dan brdoa. ingat!! jngan Lp mmohon pd ALLah d bri kmudahan dLam Latian smpe hari H.. once more aLLah brsama org yg sabar dan mau brusaha.

  4. Selamat kepada INDRAKILLA BAND SMAN 1 SELONG yang telah masuk 10 besar NASIONAL FLS2N kategori BAND. Dan KEYBOARDIST Penyaji TERBAIK TINGKAT NASIONAL atas nama JOHAN WAHYUDI…
    BUAT DKI Jakarta, Jawa Timur dan Kaltim, selamat telah menjadi pemenang…
    Syang sekali permainan spektakuler Jawa Tengah hanya sebatas gitaris dan vokalis terbaik tingkat nasional….

  5. kalian emang hebat/ sya tdak rugi kalian mengganggu tdur sya stiap siang.. pengabdian kalian untuk seni smansa tak dpt d byarkan.. kini aku sdar.. anakku hrus slalu mmbuatkan mu mi stiap ltihan dgn gratis. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s